Skip to main content
Klik DI SINI Rekomendasi Termurah Terbaik Perlengkapan Dekorasi Pesta Natal dan Tahun Baru 2025, Happy Shopping Guys !!
Menu

Gas Helium Murni Portable (MURAH)

Gas Helium Murni Portable (MURAH)

Gas Helium Murni Portable (MURAH)*

Stok : SOLD OUT / HABIS

Updated : Harga Gas Helium Murni Portable (MURAH) / Per ukuran :

  1. Gas Helium Murni Portable 30 (Size S), Harga gas helium per tabung Rp 375.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±30 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch*)
  2. Gas Helium Murni Portable 50 (Size M), Harga gas helium per tabung Rp 485.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±50 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch*)
  3. Gas Helium Murni Portable 70 (Size L), Harga gas helium per tabung Rp 610.000 (Per tabung bisa untuk mengisi ±70 pcs Balon Latex Ukuran 9 - 10 Inch*)

*Berdasarkan data brosur yang dikeluarkan pabrik

Harga Grosir Discount 5% untuk minimal penjualan 4 (empat) tabung Gas Helium Portable / Per ukuran (Tidak bisa campur ukuran / Mix ukuran)

Minimal penjualan 1 (satu) tabung Gas Helium Portable

Tersedia dalam 3 pilihan ukuran : S, M, L (Lihat keterangan di atas)

Gas Helium Murni Portable sangat cocok digunakan untuk Acara Pesta Ulang Tahun / Birthday Party, Pernikahan / Wedding Party, Anniversary & Event / Moment-Moment Pribadi dalam skala kecil lainnya

*PERHATIAN !! Tabung Gas Helium Murni Portable Pemakaiannya Hanya untuk Sekali Pakai & Tidak Bisa Direfill / Tidak Bisa Diisi Ulang Kembali !!
Pengiriman Gas Helium Murni Portable, HANYA BISA melalui Jalur Darat atau Laut (Tidak Bisa lewat Jalur Udara). Terima Kasih Atas Perhatiannya

Keuntungan pemakaian Gas Helium Murni ini adalah Aman (Tidak mudah terbakar karena terbuat dari Gas Helium Murni), Portable & Ringan (Mudah dibawa kemana-mana & Ringan Beratnya) serta Easy to Use (Mudah dalam pemakaiannya / penggunaannya)

Untuk informasi lebih lanjut / pemesanan Hubungi KAMI

Mau PESAN ?? Silahkan mengisi Form Order Barang dulu dengan Klik link / tautan WhatsApp / WA di bawah ini :

Cara pemesanan selengkapnya cek DI SINI

Hubungi KAMI (Hari & Jam Kerja)

Customer/ Pelanggan yang Terhormat, Terima Kasih sudah berbelanja di Toko Kami. Suka dengan Produk Kami ini? Bantu Kami dengan mengulas Produk ini. Terima Kasih 🙏🙏

Ulasan

STOK & HARGA Tidak Mengikat, Sewaktu-Waktu Dapat Berubah Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu. Penjualan Grosir Partai Besar (Per KARTON), Harga Lebih MURAH. Terima Kasih Sudah Berbelanja di Balloon Corner.