Skip to main content
Klik DI SINI Rekomendasi Terbaik Perlengkapan Dekorasi Natal & Tahun Baru 2025
Menu

Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-laki Populer dan Menarik

Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-laki Populer dan Menarik
Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-laki Populer dan Menarik

Dekorasi Ulang Tahun Anak Laki-laki Populer dan Menarik

Sekilas membuat dekorasi untuk acara ulang tahun anak laki-laki memang terdengar mudah. Ditambah lagi saat ini ada cukup banyak ornamen dekorasi dengan berbagai macam motif dan karakter yang bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Mulai dari pilihan paket dekorasi hingga item yang dijual secara terpisah. Jika saat ini Anda masih bingung kira-kira tema apa yang cocok untuk anak laki-laki, maka tidak perlu khawatir ya. Di bawah ini ada beberapa ide dekorasi ulang tahun yang populer untuk anak laki-laki.

1. Tokoh Superhero Favorit

Biasanya anak laki-laki akan menyukai karakter superhero. Nah kali ini Anda bisa membuat dekorasi ulang tahun dengan tema tokoh superhero favorit dari si buah hati. Jika belum tahu karakter yang disukainya maka tidak perlu panik dan khawatir. Cari tahu kira-kira apa yang ia sukai.

Caranya adalah dengan mengajak si kecil untuk berkontribusi dalam pemilihan dekorasi. Tawarkan beberapa inspirasi ide dekorasi dengan tema superhero. Lalu biarkan anak memilihnya. Jika sudah ajak ia juga untuk memilih perlengkapan dan peralatan dekorasinya.

Ada banyak sekali perlengkapan motif berbagai karakter superhero yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari balon bentuk, topi, robot, gambar dan lainnya. Tidak ada salahnya Anda mempersiapkan baju untuk buah hati dengan kostum superhero favoritnya untuk kesan yang lebih maksimal.

2. Tema Galaxy atau Luar Angkasa

Galaxy atau luar angkasa menjadi salah satu tema yang sering digunakan pada acara pesta ulang tahun anak laki-laki. Bahkan membuat dekorasi dengan tema satu ini cenderung lebih mudah daripada lainnya.

Dalam satu tema tidak banyak warna yang dimasukan. Umumnya didominasi dengan warna biru tua dan warna senada. Lalu tambahkan beberapa hiasan ulang tahun untuk mempercantik dekorasinya. Seperti balon karakter roket, gambar planet dan lainnya.

Semua perlengkapan bentuk galaxy dan luar angkasa bisa Anda dapatkan di toko online maupun offline. Namun jika ingin lebih hemat, maka buat semua perlengkapan tersebut dengan bahan karton atau styrofoam. Ikuti saja beberapa tutorial yang ada di internet.

3. Tema Dinosaurus

Kebanyakan anak-anak suka dengan dinosaurus. Apabila anak Anda suka hal yang sama sebaiknya buat dekorasi ulang tahun anak laki-laki dengan tema tersebut. Sama dengan dekorasi pada umumnya, saat ini ada banyak sekali pernak-pernik dan hiasan ulang tahun berkarakter dinosaurus.

Jadi nantinya Anda jauh lebih mudah untuk mendapatkannya. Selain dijual langsung pada toko terdekat, hiasan dinosaurus juga banyak tersedia di berbagai e commerce. Mulai dari balon karakter, hiasan dinding, tulisan Happy Birthday dengan motif dino, souvenir dan lainnya.

Selain dijual secara terpisah, Anda juga bisa membeli paket hiasan dekorasi tema dinosaurus. Dengan begitu tidak perlu lagi merasa bingung untuk memadupadankan, karena bisa mengikuti contoh bentuk dekorasi yang sudah ada.

4. Tema Mobil Balap

Mobil sangat identik dengan anak laki-laki. Tema dekorasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang masih belum mengetahui hal yang disukai oleh buah hati. Baik itu karena jadi ulang tahun pertama atau alasan lainnya.

Jika Anda tidak cukup kreatif untuk membuat dekorasi dan hiasan ulang tahun dengan bentuk mobil balap, maka tidak perlu khawatir ya. Pasalnya di pasaran ada banyak sekali ornamen dekorasi ulang tahun anak laki-laki bermotif mobil balap.

Salah satu karakter mobil balap yang populer di kalangan anak-anak adalah Lightning Mcqueen dari film kartun Cars. Anda bisa mengadopsi karakter mobil balap berwarna merah ini untuk tema pada acara ulang tahun.

Bagaimana ada cukup banyak bukan tema untuk dekorasi ulang tahun anak laki-laki? Kini Anda tidak perlu bingung lagi, pilih saja salah satu di antara tema di atas yang sesuai dengan kesukaan si kecil.

Ulasan

Newest Post